Friday, 7 February 2014

mengukur energi

MAC24 satellite
Pada tahun 2010 Massachusetts Departemen Perhubungan meluncurkan Greendot , sebuah inisiatif ambisius untuk mengurangi emisi gas rumah kaca dari sistem transportasi negara 40 % pada tahun 2020 . Ketika ia mendengar berita itu , Tim Lasker , spesialis keberlanjutan untuk Massachusetts Bay Transportation Authority ( MBTA ) , memiliki satu pikiran : Bagaimana kita akan mengelola ini? Langkah pertama adalah untuk meninjau berapa banyak energi MBTA menggunakan untuk setiap
tugas - tetapi mengingat bahwa itu menggunakan berbagai sumber energi (bahan bakar minyak , gas alam , listrik ) , bagaimana Lasker untuk membandingkan efisiensi dari satu ke yang lain ?
Jawabannya adalah lebih dekat daripada dia tahu . Energi Points , sebuah perusahaan Boston , telah mengembangkan sebuah algoritma yang diklaim bisa melakukan hal itu . Jadi tahun lalu Lasker makan senilai tiga tahun data pada pemanasan , pendinginan , listrik , limbah , dan air dari MBTA empat garasi bus tertua ke dalam perangkat lunak EnergyPoints Analytics - yang diterjemahkan energi yang terkandung dalam berbagai sumber ke dalam sebuah unit umum tunggal - dan mulai bertanya hipotesis . Di fasilitas Quincy , garasi kuda - dan - kereta tua yang dibangun pada awal 1900-an , ia belajar MBTA bisa menghemat $ 112.121 dan energi setara 29.561 galon bensin hanya dalam satu tahun dengan beralih dari bahan bakar minyak ke gas alam untuk panas .

No comments:

Post a Comment