Sunday, 2 February 2014

Facebook meluncurkan Paper, aplikasi membaca berita

The main section of Paper will be a user's News Feed. Users can customize the app from there with other topics.
Mungkin sudah saatnya untuk meluncur di atas bahwa aplikasi Facebook di
homescreen smartphone Anda - untuk membuat ruang untuk aplikasi Facebook lain .
Kertas , aplikasi berita - konsumsi mirip dengan pilihan yang ada seperti Flipboard , Feedly dan zite , akan dirilis untuk iPhone di Amerika Serikat pada tanggal 3 Februari , dengan versi lain mungkin untuk mengikuti .
Idenya adalah untuk menyajikan bentuk konten lebih panjang Facebook dengan cara yang lebih menarik , cara majalah - gaya yang akan mendorong pengguna untuk berlama-lama di posting , cerita dan gambar .
" Kertas membuat cerita lebih indah dengan desain mendalam dan fullscreen , layout bebas gangguan , " kata perusahaan itu dalam sebuah posting di situs. " Kami juga telah membuat lebih mudah untuk kerajinan dan berbagi cerita indah Anda sendiri . "
Bagian pertama dari aplikasi baru akan Anda Facebook News Feed . Ini tidak akan memiliki semua fungsi dari aplikasi Facebook asli , tetapi akan menyajikan posting teman , bersama dengan cerita-cerita dari kategori berita lainnya, jas hujan , paket cantik .
Menurut Facebook , bagian News Feed akan menampilkan desain baru untuk foto dan video dan kemampuan untuk membaca lagi tulisan yang ditulis .
Pengguna kemudian dapat menyesuaikan aplikasi dengan menambahkan lebih dari selusin topik lain , " dari fotografi dan olahraga untuk makanan , ilmu pengetahuan dan desain . " Facebook menjanjikan " campuran kaya konten dari suara-suara yang muncul dan publikasi terkenal . "
Tidak akan ada tombol untuk mendorong . Sebaliknya , pengguna akan dapat membolak-balik cerita dan pesan lainnya dengan memiringkan ponsel dalam berbagai cara dan menggesekkan dengan jari-jari mereka .
Ketika posting cerita Anda sendiri , Paper akan membiarkan Anda melihat pratinjau sebelum berbagi .
Kertas akan menjadi rilis pertama dari Facebook Creative Labs , yang ditujukan khusus untuk mengembangkan aplikasi mobile baru untuk situs.
Pada hari-hari awal 2012 saham publik penawarannya , Facebook tersingkir oleh beberapa karena tidak sepenuhnya menyadari bagaimana membuat uang dari pasar ponsel berkembang pesat . Tapi itu tampaknya telah berbalik di jalan besar , dan Kertas bisa memberikan perusahaan platform mobile lain yang beriklan .
Pada hari Rabu , Facebook melaporkan bahwa 945 juta pengguna 1,2 miliar yang mengunjungi situs tersebut melalui smartphone atau tablet dalam beberapa bulan terakhir dan mobile yang mewakili 53 % dari pendapatan iklan situs - naik dari 23 % tahun lalu dan nol pada tahun 2011 .

No comments:

Post a Comment