Tuesday, 7 January 2014

Tren TV di CES: 4K, kurva dan TV cerdas |

Watch this video

   Ingat televisi 3D? WebTV? Televisi telah menjadi kategori CES inti selama bertahun-tahun. Perangkat punya benjolan dekade yang lalu dengan teknologi layar datar, tetapi dalam beberapa tahun terakhir produsen telah berjuang untuk membawa
kegembiraan kembali ke pokok ruang tamu.
Memahami fitur mencolok, perusahaan berusaha selama tiga tahun untuk menjual 3D sebagai "hal besar berikutnya," tapi konsumen tidak menggigit. Tahun ini mereka telah mengubah taktik dan berusaha untuk merevitalisasi penjualan dengan daftar fitur baru dimaksudkan untuk menginspirasi konsumen untuk meng-upgrade TV berdebu lama mereka.
Manakah dari fitur baru akan menangkap dan membantu meningkatkan industri TV, dan yang akan pergi jalan 3D? Berikut adalah beberapa dari tren TV tahun ini.

Packing dalam pixel

Produsen TV masih berusaha keras untuk 4k , layar ultra high - definition yang dikemas dalam empat kali resolusi HD TV saat ini . Harga tinggi ( set biasanya mulai dari $ 2,000 ) dan jumlah terbatas konten 4K telah memperlambat adopsi set . Ultra HD juga hanya terlihat terasa berbeda pada set yang lebih besar , 50 - inci dan up . Tahun ini perusahaan telah meluncurkan beberapa nama besar untuk memberikan 4K dorongan pemasaran .
Pertama datang Google . Jumlah bandwidth yang diperlukan untuk streaming atau men-download konten 4K telah menjadi perhatian , dan menjelang CES Google mengumumkan 4K baru format streaming , VP9 , yang akan dipotong setengah bandwidth yang diperlukan untuk 4k streaming dari situs seperti YouTube .
LG juga membahas sudut streaming dan dibawa keluar Netflix CEO Reed Hastings pada konferensi pers CES nya . Hastings berbicara atas 4K konten masa depan yang akan tersedia di Netflix , seperti musim berikutnya " House of Cards . "
Enam teknologi aneh dan gila di CES
Samsung berencana untuk membuat splash pada konferensi pers pergi kacau ketika tamu Michael Bay , sutradara dari film Transformers , berjalan dari panggung setelah teleprompter itu pergi skrip . ( Dia kemudian meminta maaf dalam sebuah posting blog mengatakan , " Saya kira hidup menunjukkan tidak hal . " ) Bay mempromosikan rekaman 4k dari Transformers 4 .
Menurut perusahaan riset NPD DisplaySearch , pemasaran bekerja , setidaknya di Cina . Ia mengharapkan pengiriman televisi 4k untuk melompat dari 1,9 juta pada 2013-12700000 tahun 2014 , dengan penerapan dini di Cina memimpin jalan , yang membentuk 78 persen dari penjualan di tahun mendatang .

Konten lainnya juga mulai berdatangan untuk 4K . Studio film besar bekerja dengan Amazon untuk persediaan pada 4K konten , dan Comcast bekerja sama dengan Samsung untuk up nya 4K Streaming persembahan untuk orang yang memiliki 4K TV Samsung dan Xfinity TV .

Lengkungan dan kurva dan wedges

Layar datar telah dianut sebagai default faktor bentuk TV . Ini ramping , dapat digantung di dinding , menempati jumlah minimal ruang . Sekarang produsen bekerja pada fitur baru untuk menyelamatkan kita dari semua yang kerataan kusam : layar melengkung .
Perusahaan televisi mengklaim layar sedikit melengkung menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik . Efeknya seharusnya lebih mendalam , mirip dengan layar IMAX . Masih ada konsensus tentang apakah atau tidak itu benar , tapi itu cara yang mencolok untuk beberapa perusahaan untuk mengatur layar mereka terpisah .
5 tren untuk menonton di CES
Baik Samsung dan LG mengumumkan melengkung televisi 4K 105 - inch baru . Samsung memiliki prototipe 85 - inch yang ditekuk , yang berarti dapat mengubah dari layar datar melengkung , dan empat model melengkung lainnya .
Sony juga bermain-main dengan bentuk yang berbeda yang disebut baji . Perusahaan ini mengumumkan televisi baru 1080p dengan desain wedge meruncing di tepi , dimaksudkan untuk mengambil ruang minimal tapi menggabungkan baik menghadap ke depan speaker .

Smarter tapi masih mengejar untuk smartphone

Seperti 3D , TV cerdas telah ditampilkan di CES berat di masa lalu . Upaya untuk membawa koneksi internet , aplikasi dan streaming televisi tradisional telah ceroboh dan tidak konsisten . Korban pihak ketiga seperti Roku , Apple TV dan Chromecast telah melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk menciptakan user interface yang ramah - TV dari perusahaan TV sendiri . Dan tentu saja , orang hanya bisa jalankan mereka tablet Android atau iOS yang terbaik streaming yang interface .
Sementara TV pintar mengambil kursi belakang untuk besar 4K dan melengkung dorongan , mereka masih merupakan fitur penting pada acara tahun ini . Sekarang beberapa produsen melakukan sesuatu benar-benar cerdas dan beralih ke para ahli .
Hisense dan TCL yang bekerja sama dengan Roku untuk menyertakan layanan di televisi secara otomatis , tanpa perlu untuk kotak terpisah . Platform TV baru Roku akan menggelar di pilih set di musim gugur , tapi bisa berkembang ke perusahaan lain .
LG mengumumkan rencana untuk membawa webOS ( software mobile Palm tua ) televisi nya , dan Firefox bekerja sama dengan Panasonic untuk membawa versi dari Firefox OS televisi .

Berbagai platform tidak membuat hal-hal sulit untuk layanan streaming yang populer seperti Amazon dan Netflix , yang harus membuat versi aplikasi streaming yang mereka untuk setiap platform baru yang muncul .

Jika ragu, cari yang besar

Super high-end set mendapatkan perhatian, tetapi tidak dimaksudkan untuk adopsi massal. Namun, jika Anda berada di pasar untuk besar dan harga tidak hambatan, ada beberapa pilihan baru yang membuat 4K terlihat terbaik.

Selain dua set 105-inch melengkung dari LG dan Samsung, Vizio mengumumkan 120-inci televisi 4K, tapi tidak berbagi tanggal pengiriman atau harga. Pada akhir tahun lalu, Samsung mengumumkan sendiri set 110-inch yang harganya hanya $ 152,000.

No comments:

Post a Comment